essays. term papers, thesis

Guitarist that changes the history of modern music. OR in Indonesian, "Sejarah Gitaris yang Mengubah Sejarah Musik Modern".

Title: Guitarist that changes the history of modern music. OR in Indonesian, "Sejarah Gitaris yang Mengubah Sejarah Musik Modern".
Category: /Arts & Humanities/Artists
Details: Words: 2624 | Pages: 10 (approximately 235 words/page)
Guitarist that changes the history of modern music. OR in Indonesian, "Sejarah Gitaris yang Mengubah Sejarah Musik Modern".
PAUL GILBERT "Salah satu dewa gitar dengan permainan paling cepat dan bersih" Nama Lengkap: Paul Brandon Gilbert Website Resmi: PaulGilbert.com Tempat/Tgl Lahir: 6 November 1966 di Carbondale Illinois - USA. Group Band Saat Ini: Racer X Group Band Sebelumnya: Racer X, Mr.Big Pengaruh: Eddie Van Halen Pendidikan: Tamatan GIT (Guitar Institute Of Technology) dan Instruktur GIT. Gitar: Ibanez Paul Gilbert Model (PGM) Signature Series Keahlian: Alternate Picking, String Skipping, Arpeggio, dll. Paul Gilbert merupakan …showed first 75 words of 2624 total…
You are viewing only a small portion of the paper.
Please login or register to access the full copy.
…showed last 75 words of 2624 total…uthority Vol.5 - Cream Of The Crop" (1994) dan mengisi di album Jazz Fusion dengan band Vertu. Pada tahun 1999 ketika gitaris terkenal Paul Gilbert memutuskan untuk meninggalkan band Mr.Big, Richie terpilih untuk mengganti posisi Paul di album terbaru Mr.BIG "Get Over It" yang terjual lebih dari 175.000 copy pada 2 minggu pertama di Jepang dan disusuli oleh tour Asianya yang cukup sukses. Demikianlah cerita singkat kami akan empat orang gitaris, yang mengubah dunia musik untuk selamanya.

Need a custom written paper?